Selasa, 10 April 2018

Kata Kata untuk Update Status Facebook yang Galau

kata kata galau sedih
Kata Kata Galau Facebook
Berikut ini merupakan kata kata galau facebook yang berisi beberapa kata galau yang bisa kamu gunakan untuk status fb galau sedih pake banget, status galau bbm, status fb galau bahasa jawa berat, status fb galau cinta dan gak punya pacar.
Yaps, silahkan baca atau boleh langsung saja shikat jadikan status facebook!!! Semoga dengan kamu update kata kata galau facebook ini maka si doi jadi semakin peka sama kamu deh ya. Semangat terus bro!
Jangan meyakinkan diri bahwa dia menyukaimu hanya karena dia bersikap manis kepadamu, karena kadang kamu hanya sebuah pilihan ketika dia bosan.
Teringat akan sebuah hal-hal yang sejak sudah lama berlalu, sekarang ini semuanya seolah berulang kembali, dan akupun sangat ingin hal hal itu kembali
Bisa aku melihatnya akan tetapi aku tidak bisa aku menyentuhnya, begitulah aku mempunyai cara yang selalu mengagumimu walaupun hanya lewat sebuah selembar foto
Waktu dulu kamu selalu bilang manis pada diriku, tapi kenapa sekarang kamu malah nyakitin persaan aku??
Janganlah kau pernah takut untuk mencintai seseorang hanya karna kau pernah terlukai, tak akan ada yang namanya CINTA SEJATI tanpa dengan adanya sebuah TANGISAN
Cinta itu kadang mirip dgn angkot, rela untuk menunggu orang di simpang jalan yang belum tentu akan naik
Sampai kapan sih kamu bisa ngerasain perasaan aku ke kamu?? yang selalu melebihi luasnya gurun pasir dan dalamnya sebuah lautan??
Aku sudah lama terbiasa sendiri tapi baru kali ini aku merasa sepi dan itu karena kamu
Dengan slalu memikirkan akan dirimu air mata aku pun seolah terhenti, sekalipun bahwa dirimulah yang tlah membuat diriku meneteskan air mata
Biarkan disini aku yang berteman sepi, disaat lara, disaat luka, disaat hati sudah tak bisa lagi saling berpelukan
Kubiarkan kamu pergi dan semoga kamu bahagia dengan pilihanmu
Aku pernah jatuh sedalam-dalamnya dan cinta sejadi jadinya dan batas hancur hancur nya semua itu karena kamu
Seandinya saja aku ini mempunyai sebuah pintu seperti doraemon, aku akan selalu masuk kehati kamu, biar aku bisa tau apa yang kamu rasakan, apakah persaan kamu ke aku sama dengan perasaan aku ke kamu
Hujan pun datang dengan berjuta-juta rintikan, menggigil dalam dingin pun seolah menghampiri, aku yang begitu sangat sayang kepada dirimu, tapi entah mengapa diriku ini tidaklah merakan kalau kamu benar-benar sayang sama aku
Dikala jemariku sudah tak mampu untuk menggapaimu, Biarkan aku ini mendekapmu dalam Do’a ku dikala kamu jauh dariku
Keindahaan itu akan lahir disaat kamu hadir didalam hari-hariku, namun apa dikata sekarang kau tlah meninggalkan aku dalam kesendirianku dan tersara sangat hampa
Mana bukti dan janjimu yang dahulu untuk poto prawedding sama aku.? mengapa kok sekarang ini bukanlah aku.?? melainkan malah orang lain yang kini berada didekapanmu
Yang mencintaiku dan yang kucintai adalah orang yang berbeda
Pergi adalah langkah terbaik di saat sudah tidak diharapkan lagi
Seandainya tidak ada dia kita pasti masih bersama
Yang jatuh cinta harusnya juga siap dengan resiko Patah Hati
Walaupun sekarang kamu yang dulu aku sayangi sudah menjadi miliknya dia, tapi nggak ada salahnya jugakan kalau aku ini masih ada menyimpan perasaan cinta padamu
Memang akan sangat terasa pedih menahan gejolak rindu yang terus menerus berontak dihati. Begitu sangat inginnya aku untuk dapat mendekapmu disetiap malamku
Kisah di sebuah film saja bisa kok diputer lagi, tetapi kenapa sih kisah kita berdua kok ga bisa diulang kembali
Terkadang seseorang takut mencintai karena takut terluka lagi
Aku memang terlalu sabar buatmu tapi bukan berarti mau untuk disakiti terus
Janganlah slalu sibuk dalam memungut sebuah kenangan-kenangan yang t’lah berserakan, bisa bisa nanti anda juga bisa kehilangan lagi sesuatu yang t’lah ada dalam genggaman kamu saat sekarang ini
Kok ribet banget sech mempunyai mantan kekasih kaya kamu, masa cuma gara-gara poto mesra kita disaat berdua, pacarmu itu malah mau ngajak berantem ama aku
Ya Tuhan seandainya dia itu BUKAN jodoh aku, maka aku akan memohon pada-Mu tolong dihapuskan kata BUKAN itu dari kenyataan
Kan kubiarkan ini semua menjadi sebuah kisah didalam perjalanan hidupku, tak sepantasnya lagi aku merebutmu dari dirinya, karna kau kini telah menetukan untuk menjadi miliknya
Cinta kita bagaikan sebuah kembang api yg begitu indah disaat menyala, tetapi sanga disayangkan tidak bertahan dalam waktu yang lama
Apakah kamu tau bagaimana rasa tertusuk duri?? begitu perih bukan?? begitulah persaan aku waktu aku liat kamu bermesraan dengan yang lain
Sejak kamu sudah tidak ada lagi disampingku, entah mengapa malam-malamku terasa sangatlah dingin
Buat apa lagi kau beri aku sebuah harapan? kalo seandainya kamu malah pergi dengan yang lain
Aku yang selama ini diam bukan berarti aku sudah tidak peduli lagi, tapi sudah saatnya giliran aku yang ingin dipedulikan sama kamu
Akan ada waktunya Allah mempertemukan aku dengan seseorang yang memang terbaik untukku tak perlu khawatir kan kesendirianku ini
Ada yang punya pacar tapi serasa gak punya pacar mending jomblo aja sekalian
Cinta berawal dr mata, dan kemudian akan turun kehati dan terkadang hilang tanpa ada yg tahu
HP aja sanggup untuk menyimpan poto sampai dengan hitungan ribuan, masa iya hanya untuk nyimpan hati aku di hatimu aja kamu nggak sanggup
Untuk apa lagi coba aku suka sama kamu?? kamu itu hanyalah sebuah copyan dari sang penjahat yang selalu ingin bisa membunuh perasaan aku
Sering Aku berfikir Apakah kamu pernah merindukan aku setelah kita berpisah
Aku mempunyai suatu tempat, tempat itu aku namakan kesepian. Ditempat itu sangat tenang, akan tetapi sangat tidak menyenangkan diri
Kita memang punya banyak kesamaan tapi untuk mencoba kita punya selera yang berbeda
Semua perasaan cintaku ini sudah ku utarakan ke kamu. Tapi kenapa sech yang ada dipikiran kamu selalu saja mantan kamu??
Apakah penantianku selama ini masih belum cukup untuk membuktikan kalau hatiku cuma ada kamu
Yang mencintai ponakan capek juga jika terus dibuat kecewa
Dengan sikapmu yang terus melukai dan aku masih tetap tinggal apakah masih tidak cukup untuk membuka matamu tentang ketulusan
Jika untuk menyentuhmu aku tidak bisa, makan biarkanlah aku hanya memeluk bayangan dirimu saat jejak langkahmu smakin jauh membelakangiku
Sekarang sekarang ini hanyalah sebuah gambarmu yang bisa selalu menemaniku, karna sekarang hanyalah sebuah gambarmu yang ada untukku saat ini
Aku benci dengan diriku sendiri yang masih saja mengharapkanmuAku akan slalu menyimpanmu didalam sebuah kotak yang aku namakan dengan kenangan
Mungkin bukan jodohnya jika terus bersama mungkin juga tidak akan bahagia
Mungkin aku terlihat tidak peduli Tentangmu tentang perasaanmu itu tapi tanpa kamu ketahui diam-diam aku lebih memperhatikan mu
Kamu tahu apa yang lebih sakit dari dikhianati pacar apa emang dikhianati sahabat sendiri
Jangan banding bandingkan dengan mantan yang meninggalkan dan aku yang mau Bertahan
Justru aku lebih bahagia karena sendiri daripada bersama kamu tapi dibuat sakit hati terus
Disaat kamu sudah tidak mencintaiku lagi itu adalah awal aku untuk mencintai diriku sendiri
Sesibuk sibuknya orang Apakah gak bisa untuk Beri kabar doang
Aku ingin menjadi wanita yang kamu banggakan bukan yang disia-siakan
Ada pacar tp ga ada pulsa sama dengan Galau ada pulsa tp ga ada pacar sama dengan Di Teror Operator ga ada pulsa juga ga ada pacar sama dengan Molor
Kenapa harus kamu harus bercerita sama aku?? kalau yang kamu ceritain dan kamu sedihin itu endingnya cuma dia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar