Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Cinta Sedih Buat Pacar yang Cuek dan Jutek

kata kata sedih buat pacar
Kata Kata Galau
Kamu punya pacar? Terus pacar kamu jutek dan cuek banget? Itu pacar apa musuh? Kok jutek banget sih haha.
Sedih enggak sih punya pacar begitu? Haha sabar ya bro, berarti kamu kurang beruntung dapetin pacar yang peduli dan perhatian sama kamu.
Udah mending cari yang baru aja, yang baru lebih asik.
Atau daripada kamu sedih terus, coba deh sindir dia menggunakan kata kata sindiran buat di facebook atau caption instagram, atau kalau enggak, coba chat langsung dan berikan kata kata cinta sedih buat pacar yang cuek dan jutek berikut ini.
(Berisi: kata kata menyentuh hati buat pacar tersayang, kata kata galau sedih menyentuh hati banget buat pacar yang berubah, kata kata sedih buat pacar yang cuek dan lagi marah, kata kata membuat pacar terharu dan menangis)
Aku yang selalu nyari kabar kamu kemana kemari. Melangkah sendiri dalam sepi. Menjalani kisah ini tanpa ada yang peduli. Masih kamu ingin memperbaiki semua ini dengan tanpa cuek lagi?
Aku selalu mengkhawatirkanmu wahai kekasih, meski kamu tak lagi memberi kabar. Aku tak banyak meminta darimu, tolong beri aku kabar, walau hanya satu kata.
Bahagia yang aku rasakan bukan seperti dia, yang memetik hasilnya saja. Setelah sekian lama kita berjuang dan menanam bersama, dan akhirnya dengan sikap cuekmu karena dia hilang begitu saja.
Hargailah aku sebagai kekasihmu, meskipun sebagai kekasih bayangan. Karena untuk melupakanmu, bukanlah yang mudah yang bisa aku lakukan.
Aku ingin kamu memberi sedikit perhatian lebih padaku. Aku bukanlah seperti dulu yang masih kamu kejar-kejar, karena aku sekarang sudah menjadi bagian hidupmu, malah kamu cuekin aku.
Aku sebenarnya tak sanggup untuk kehilangamu, akan tetapi rasa sakit yang ku alami karena sikap cuekmu, membuat aku ragu untuk bertahan.
Cuek memang enak kita lakukan, tapi sungguh sungguh sungguh sakit bagi orang yang merasakan.
Apapun yang kita alami sekarang, akan menjadi masalah. Dimana kita (aku dan kamu) tak lagi bersama.
Buat apa aku mempertahankan hubungan ini seorang diri, jika kamunya nggak mau peduli akan hubungan ini.. Cuek, pasti sakit, dikecewakan pasti sedih. Namun, ditinggal pergi tanpa alasan sungguh merana.
Jangan biarkan sikap cuekmu menjadi tembok pemisah hubungan kita.
Ingatlah semua pengorbananmu untuk mendapatkanku. Pasti kamu tak akan rela pergi meinggalkanku. Tapi semua itu hampa bagimu, sehingga kamu cuekin aku..
Dari dulu aku mengerti dan memahamimu dari kejauhan. Namun, lama kelamaan aku menyadari, jika caraku salah dan aku lelah dengan tingkah cuek mu..
Selalu ku menderita karenamu, karena sikapmu, karena kecuekanmu. Dengan hati ini aku berusaha untuk tetap tegar, meski aku kecewa dengan kecuekanmu..
Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan..
Bersyukurlah dengan apa yang kamu miliki sekarang, wajah bukan apa-apa. Jika hati tak mampu setia.
Sakit hati ini sudah mulai terasa, setelah lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa..
Kangen perhatian kamu, tapi kamu ga pernah peka.
Berharap semuanya akan menjadi kita semakin dewasa, agar suatu saat kita kembali bersama, dengan tak saling menyakiti..
Ga akan aku ungkapkan lagi kata RINDU padamu. Karena ku sudah menikmati DIAM ini.
Kamu yang aku kenal dulu bukanlah kamu yang aku sekarang. Dulunya kamu baik, perhatian. Namun, sekarang malah sebaliknya.
Nanti kamu juga bakalan tahu, bagaimana sakitnya dicuekin, dengan menahan rindu tapi nggak pernah diperhatian.
Semakin aku tahu bagaimana sikapmu, semakin aku lelah untuk mempertahankan hubungan ini..
Dalam kebisuanku, aku selalu memerhatikanmu, menunggu kabarmu. Tapi kamu sama sekali tak acuhkan aku. Tega kamu buat aku menunggu dan terus menunggu..
Dulu, katanya tak kenal maka tak sayang, sekarang mah udah kenal lebih dari teman, malah ditinggalkan dan dicuekin.
Jika aku kurang bagimu, ku rela kamu pergi untuk mencari kekasih baru. Tapi, jangan seperti ini, kamu gantung diriku dengan tanpa kejelasan.
Hanya satu permintaan terakhirku, tolong beri aku kabar, bukan cuek seperti ini. Seharusnya kamu mengerti dan menghargai semua cinta tulusku ini.
Aku selalu mengingat semua kenangan dan semua janji diantara kita. Tapi, semua seudah kita batasi, karena kamu ingin menjauh secara perlahan..
Aku memang tulus mencintaimu, menyayangimu, ingin memilikimu sepenuhnya. Namun, entah kenapa hati ini mulai tak sanggup setelah kamu berubah seperti ini, cuek dan cuek.
Aku selalu sabar menghadapi kisah cinta ini. Agar aku mengerti bagaimana dicintai dan disakiti..
Akan ada masa bagi kamu untuk merasakan apa yang aku rasakan sekarang ini. Sakit yang tak bisa diucapkan dengan kata kata.
Merasa kehilangan kabar disaat kamu berubah, berubah menjadi cuek dan jutek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar