Selasa, 10 April 2018

Kata kata Sedih Buat Pacar

Kata kata Sedih Buat Pacar

kata kata sedih buat pacar
Kata kata Sedih Buat Pacar
Tenanglah, aku yakin jarak akan mengalah,sebab ia bosan mendengar rindu
Aku memang pastas kau abaikan, sebab aku tersadar ada dia yang jauh lebih menyilaukan
Saat kita jauh, jangan pernah sekalipun membenci jarak, karena sejatinya jarak membuat rindu itu terjadi
Rasa ini tetap sama seperti dahulu, tatkala seperti bintang yang tak pernah jauh dari bulan
Jangan jadikan aku alasan datangnya mendung di matamu, namun jadikanlah aku alasan pelangi yang datang di saat hujan reda di matamu
Seandainya waktu bisa kuputar kembali, akan ku buat kisah kita lebih berarti dan tak ada kata untuk mengkhiri
Diriku hanyalah hangatnya mentari pagi, ketika kau merindukan indahnya bintang malam
Semoga tidak ada lagi persinggahan setelah kamu, yang berarti kamu adalah tempat pengakhiran dalam hidup
Kau selalu menerimaku namun hanya untuk membukakan pintu, kau tidak pernah menunjukkan di mana seharusnya aku berada di ruang hatimu
Sejak malam kau tinggalkan aku, duniaku terbalik, mala itu sayapku patah dan keesokannya air mataku habis untuk menangisinya
Manakala suasana redup berteman bintang menghampiri, di sanalah aku ingin mengucapkan seuntai kata cinta untukmu yang telah termiliki
Aku jatuh cinta pada segala keindahan yang dicipta Allah, bunga kupu-kupu dan kamu
Hariku sia-sia untuk menunggumu yang tak kunjung datang, bolehkah aku selalu disini? Menjadikan setiap kenangan kita sesuatu yang tak akan ku lupa
Ternyata menunggumu tak seindah malam-mala saat nafas kita beradu, ragaku mulai jenuh ditiduri luka, hatiku mulai sakit didekap rindu
Kau buat ku merasa menjadi satu-satunya untukmu, namun ternyata aku hanya salah satunya
Tetaplah bersamaku hingga aku benar-benar mampu untuk berdiri, dan berjalanlah di sampingku agar kau melihatku bangkit karenamu
Mungkin kau hadir, tetapi tidak untuk singgah, mungkin kau ada tetapi yang kurasa tidaklah nyata
Aku harap kau tak berbalik arah walau kadang kenangan menepuk pundakmu dan mengajakmu nyaman kembali di ruang nostalgia
Kau telah lama lenyap dari pandangan, namun tak kunjung lanyap dari ingatan. Masih membekas senyummu yang menawan, selalu membayangi tak ingin hilang
Untuk setiap cinta yang memiliki tuju, tetaplah tenang walau hanya sekedar mengenang, tetaplah tegur untuk cinta yang utuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar