Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Bijak Galau Untuk Caption Instagram (IG)

kata kata galau bijak
Kata Kata Galau
Kenapa masih galau aja sih bro? Ah gimana ini, masa anak muda Indonesia gampang banget galau. Kalau begitu anak muda harapan bangsa kita lemah dong, masa baru disakitin dikit aja udah galau.
Nah buat kamu yang masih aja galau, galauin mantan kek, galauin gebetan kek, galauin pacar kek, atau galauin yang lain, mending baca kata kata galau bijak berikut ini deh.
Coba kamu baca, terus kamu resapi, dijamin galau kamu berkurang deh.
“Mencintai orang yang sedang mencintai orang lain itu sama saja dengan menyakiti diri sendiri”
“Seandainya kita tidak pernah mengenal dia, mungkin kita sampai saat ini tetap menjadi sahabat”
“Bagaimana perasaanku terhadapmu? Jujur aku juga sayang kamu, tapi maaf tidak bisa menjadi kekasihmu, karena aku takut kehilanganmu dan kamu akan menjadi mantan”
“Cinta telah membuatku sebenci-bencinya dengannya dan aku tetap bertahan”
“Semoga keyakinan menjadi benar bahwa dia memang jauh lebih baik dariku”
“Aku tidak mampu mengejarmu lagi, aku bertahan dan kutunggu kau disini”

“Aku sudah berusaha keras untuk melupakanmu, namu esok harinya aku kembali menangis”
“Tidak ada wanita yang benar-benar kuat, terkadang mereka bersedih dengan cara tersenyum”
“Patah hati telah mengajarkanku bagaimana mencintai tanpa harus menyakiti”
“Dan aku merasa terusir karena kamu tidak mengharapkan aku lagi”
“Aku sebenarnya pura-pura tidak peduli, tapi diam-diam aku memperhatikanmu”
“Aku sayang kamu, tapi aku bukan siapa-siapa kamu”
“Sudah lama berpisah tapi sakitnya masih terasa”
“Kamu memang benat mencintaiku atau hanya sekedar buat pelarian”
“Jika aku berarti bagimu, kamu pasti menjaga perasaanku dan tidak membiarkanku pergi”
“Percuma dikejar lagi, dia memang tidak ingin bersamaku”
“Mencintai sekaligus membencimu, itu yang kurasakan saat ini”
“Apa yang paling aku takutkan? Kehilanganmu”
“Kamu tau kan kalo aku sangat mencintaimu? Ya, dan itu akan selalu”
“Mungkin tidak cepat, tapi pasti akan ada saatnya aku menjadi terbiasa tanpamu”
“Sebelum menjadi sang pengkhianat dulu dia bernama sahabat”
“Yang cintanya bertepuk sebelah tangan, apakah masih tetap berjuang?”
“Jangan menangisi orang yang tidak pernah peduli dengan dirimu”
“Aku bisa melepasmu, tapi tidak mampu untuk mengikhaskan kepergianmu”
“Beri aku waktu untuk mengistirahatkan hati, karena ia tidak bisa terus-terusan tersakiti”
“Butuh waktu lama untuk benar-benar bisa melupakan, sampai kapan? Enggak tau”
“Jangan ragu untuk temui aku jika kamu rindu, jika tidak biarkan aku tetap menunggu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar