Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Galau untuk yang Sedang Patah Hati

kata kata galau patah hati
Kata Kata Galau Patah Hati
Kamu patah hati? Terus kamu galau? Yailah guys, move on kali ah Hahaha… Tapi ya wajar sih sebenernya, apalagi kalau patah hati pas lagi sayang-sayangnya ya? Ah udah deh galau berat, seakan mau mati aja, ye kan?
Yaudah, galau boleh-boleh aja sih, asal jangan keterlaluan aja ya guys, gak baik ke depannya. Mending kamu pergi cari angin, lupakan semua masalah yang ada, seger deh tuh.
Dan ingat, galau hanya akan menghambat kamu untuk bergerak, so galaulah seperlunya ya hehehe.
Berikut ini adalah kata kata galau patah hati yang sekiranya bisa menemani kamu menghadapi kegalauan ini.
Mencoba melupakan orang yang anda cintai sama saja dengan mencoba mengingat orang yang tidak pernah anda jumpai
Tuhan hanya ingin mempertemukan, dan bukan mempersatukan. Karena Dia hanya ingin kita saling mengenal. Itu saja
Sakit karena menangis. Lelah karena mencoba. Namun aku tetap tersenyum. Meski hatiku mati dan membeku
Berada dalam kesedihan dengan orang yang tepat terkadang lebih baik daripada berbahagia dengan orang yang salah
Jika menyakitiku adalah jalan yang memang akan membuatmu bahagia, maka lakukanlah!
Air mata itu datang dari hati yang tersakiti bukan dari mata
Ditengah kehampaan ini, hanya bersamamu Tuhan yang akan selalu membuatku merasa hidup
Sangat menyedihkan jika seseorang yang anda kenal menjadi seseorang yang telah anda kenal
Maafkan aku sayang tidak bisa menjadi seperti yang kamu mau
Begitu sulit melupakan seseorang yang begitu banyak memberimu ingatan
Ada kalanya aku bahagia karena telah mengenalmu dan membagi cinta bersamamu. Namun tak jarang aku menyesal karena terlalu berlebihan mencintaimu
Pergi bukan berarti berhenti mencintai tapi kecewa dan lelah karena harus berjuang sendiri
Harapan itu memang menyakitkan tetapi sesakit apapun akan aku tanggung demi sebuah cinta
Mari sama-sama kita perbaiki hubungan ini dan jangan saling menyakiti
Ketika cinta mengatakan selamat tinggal, ingatlah bahwa ia akan hadir kembali dan mengatakan salam kenal
Aku menginginkanmu lebih dari apapun, hanya kamu!
Bukannya aku tidak ingin menjadi pacarmu Aku hanya ingin dipersatukan dengan cara yang benar
Putus cinta itu tidak sakit. Yang sakit itu putus tapi masih cinta (Mario Teguh)
Saat topeng kebahagiaan yang aku pakai tak lagi mampu menahan luka ini, saat itulah kau tahu betapa aku tersakiti selama ini
Penyesalan akan selalu datang di akhir dan bukan di awal, karena ia tau bahwa ada segelintir orang yang membutuhkan penyesalan
Selalu ada alasan untuk air mata, kesedihan, dan kebahagiaan
Tidak ada yang lebih menyedihkan selain dari hilangnya ingatan bahwa kita pernah bersama
Biarkan cucuran air mata ini yang bertutur saat mulut tak lagi sanggup mengungkapkan sebuah rasa sakit
Sendiri itu tenang tidak ada pertengkaran kebohongan dan banyak aturan
Dari sekian lama menunggu apa yang sudah didapat
Perasaan Bodo gue adalah bisa jatuh cinta sama orang yang sama meski udah disakiti berkali-kali
Hal yang paling ku takutkan adalah saat dirimu berkata, ‘kamu siapa’?
Aku tidak sendirian. Karena kesendirian selalu ada bersamaku
Kesendirianku hanyalah sebutan lain dari kata ‘sakit’
Memang menyakitkan ketika membiarkanmu pergi. Tetapi akan lebih menyakitkan jika terus menahanmu
Karena rasa sakit telah mengajarkanku banyak hal. Termasuk memaafkan mereka yang menyakitiku
Kau berjanji untuk tidak meninggalkanku. Tetapi dimana kamu sekarang?
Cinta mengajarkanmu dua hal. Bagaimana untuk bangkit, dan bagaimana saat terjatuh
Biarkan kesedihanmu terbang bersama sayap-sayap waktu
Jangan memberi perhatian lebih seperti itu cukup biasa saja tanpa perlu menimbulkan rasa
Cerita cinta indah tanpa masalah itu hanya di dunia dongeng saja
Aku berdiri disini sendiri menunggu kehadiran dirimu
Membelakanginya mungkin lebih baik daripada melihatnya selingkuh didepan mata sendiri
Lebih baik sendiri daripada berdua tapi tanpa kepastian
Jujur aku juga memiliki perasaan terhadapmu dan tidak bisa menolakmu tapi aku juga takut untuk mencintaimu
Yang sendiri adalah yang bersabar menunggu pasangan sejatinya
Aku bukan mencari yang sempurna tapi yang terbaik untukku
Bisakah hatimu seperti angsa yang hanya setia pada satu orang saja
Cewek strong itu adalah yang sabar dan tetap tersenyum meskipun dalam keadaan terluka
Maaf aku lupa ternyata aku bukan siapa-siapa
Untuk memegang janjimu itu harus ada buktinya jangan sampai hanya janji palsu
Aku tidak bisa selamanya menunggu dan kini aku menjadi ragu Apakah kamu masih mencintaiku
Mikirin orang yang gak pernah mikirin kita itu emang bikin gila
Begitu banyak yang aku lakukan, namun aku selalu lupa untuk melupakanmu
Aku hanya tersenyum padamu setelah kau menyakitiku agar kamu tahu arti kesabaran
Akan ada saatnya kok aku akan benar-benar lupa dan tidak memikirkan mu lagi
Kenapa harus jatuh cinta kepada orang yang tak bisa dimiliki
Terima kasih karena kamu aku menjadi lupa tentang masa laluku
Jangan buat aku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku
Kamu tidak akan menemukan apa-apa di masa lalu Yang ada hanyalah penyesalan dan sakit hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar