Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Galau dan Bikin Sedih

Yang namanya sedang galau, pasti satu paket sama kesedihan, ya gak bro? Haha… Biar galau kamu enggak terlalu larut dalam kesedihan, kami mau bagikan kata kata galau sedih nih.
Tapi ingat ya, kata kata galau sedih ini cuma kata kata belaka, awas jangan dibikin baper haha. Kamu bisa langsung chat si doi pake kata kata galau sedih ini, atau bisa kasih kode melalui status facebook, atau bisa juga melalui caption ig.
Gak usah galau-galau amat ya bro, santai aja hehehe selamat membaca.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan. Percaya itu!
Kesedihan bukan untuk diratapi, tapi merupakan panggilan jiwa untuk introspeksi diri dan berbuat yang lebih baik lagi.
Terkadang, orang yang paling kamu inginkan adalah orang yang membuat hidupmu tak begitu banyak sedih jika tanpanya.
Cewek yang terluka hatinya, di dalam kesendirian ia akan menangis, tapi dalam keramaian ia tutupi kesedihan itu dengan cara tersenyum.
Kadang kamu memang harus merelakan kesedihan yang menemanimu selama ini untuk temukan kebahagiaan kembali.
Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama.
Terkadang, seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.
Jodoh itu bukan seberapa dekat kamu dengannya tapi seberapa yakin kamu dengan Allah
Kalo sengaja sedih, buat dapet perhatian, kenapa gak sengaja senang, biar bisa lepas dari kesedihan.
Mungkin cewek bisa tersenyum untuk menutupi kesedihan nya. Tapi, hati tetep gak bisa dibohongin, karena hatilah yang merasakan sakitnya.
Tak perlu membalas dengan menyakiti biar Karma yang akan urus semua itu
Dalam hidup, jangan pernah melakukan sesuatu yang menyenangkan, tapi kamu tahu pada akhirnya hanya memberimu kesedihan.
Jangan paksa aku menjadi cewek seperti seleramu
Aku masih ingat kamu tapi perasaanku sudah tidak sakit seperti dulu
Aku pernah menunggumu namun kamu datang diwaktu yang tidak tepat kini aku sudah mengikhlaskanmu
Seandainya melupakanmu semudah saat aku jatuh hati padamu
Setelah lama kita berpisah Pernahkah kamu merindukan aku meskipun Hanya Sekali Saja
Bisa berbagi suka dan duka bersamamu itu sudah membuatku bahagia
Aku tidak pernah berpikir kamu akan menjadi yang sementara
Bertahanlah dan jangan menjadi yang sementara aku ingin kamu yang ada bersamaku
Hanya yang sabar yang mampu melewati semua kekecewaan
Aku masih sama seperti yang dulu kamu kenal hanya perasaanku saja yang berubah terhadapmu
Yang pernah terluka Percaya saja akan ada kebahagiaan setelah hanya
Gak perlu menghiraukan yang membencimu
Aku cemburu Aku takut kehilanganmu yakinkan aku kalau kamu benar-benar mencintaiku dan tidak akan meninggalkanku
Cuma bisa pendam perasaan dan berharap dia peka aja
Ada sebuah keputusan yang tidak aku harapkan dari situ aku belajar tentang ikhlas
Dan Kamu baru menyadari bahwa yang tulus adalah aku Sedangkan aku sudah melupakanmu
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
Aku sudah terlanjur nyaman denganmu dan tak ingin yang lain selain dirimu
Kebahagiaan hanya untuk yang mampu lepas dari masa lalu
Aku sayang kamu tapi aku masih takut untuk mencintaimu
Selamanya kita tidak bisa menghilangkan kenangan yang harus aku lakukan adalah menghilangkan perasaan
Diam adalah cara terbaik untuk menunjukkan marah seorang cewek
Balikan sama kamu itu sama saja bunuh diri dan melukai perasaan ku sendiri
Tak seorangpun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, tapi terkadang seseorang mampu pura-pura tersenyum
Dia yang memberi bahagia yang tak dapat kamu jelaskan akan selalu menjadi alasan atas sedihmu yang juga tak dapat kamu jelaskan.
Jangan pernah biarkan kesedihan di masa lalu membuatmu takut untuk menerima seseorang yang baru. Percayalah kata hatimu.
Kamu ngga pernah tahu kalau diam-diam aku selalu memperhatikanmu
Karena luka lama seseorang bisa menjadi sulit untuk membuka hati kembali
Dibalik sibukku ada hal yang Ingin kulupakan
Tuhan maha penyayang, maha pengasih. Hanya Tuhan tempat kembali, hanya Tuhan yg mampu mengembalikan kesedihan menjadi kebahagiaan.
Seseorang terlihat kuat, tak berarti dia tak pernah bersedih. Dia bersikap seperti tak ada yang salah, tapi mungkin hatinya terluka.
Ambil pelajaran dari masa lalu, tinggalkan sisanya. Jangan biarkan belenggu kesedihan menutup jalanmu menuju masa depan.
Pintu kebahagiaan selalu terbuka didepan mata, tapi kerap kali tidak terlihat karena kamu tidak menutup pintu kesedihan masa lalu.
Sahabat adalah mereka yang tahu ketika kamu bersedih atau terluka, bahkan jika kamu menyembunyikan semua di balik sebuah senyuman.
Cinta memang sesuatu yang sangat indah, tapi kadang cinta juga memberikan kesedihan yang dalam ketika tanpa rasa percaya.
Ketika seseorang melukaimu, janganlah bersedih Karena Tuhan selalu menitipkan penyembuh buatmu.
Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.
Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasa, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapat.
Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.
Tuhan selalu ingin yang terbaik untukmu. Dia memiliki solusi untuk setiap masalahmu, lega untuk setiap sedihmu, dan bahagia yang siap menantimu.
Jangan biarkan hidupmu penuh dengan sedih, marah, dan benci. Bebaskan diri dari rasa sakit di masa lalu, dan mulai hidupmu lagi.
Ketika kamu bersyukur, kamu tak akan merasa sedih pun merasa kekurangan. Dan ketika kamu mengeluh, akan bertambah kesusahan.
Kamu bisa memilih untuk merasa sedih atas apa yang hilang dari hidupmu atau senang atas apa yang kamu masih miliki.
Luka terdalam adalah yang tak terlihat oleh mata. Kesedihan terdalam adalah yang tak terucapkan oleh kata-kata.
Kadang kamu memilih tuk terlihat bahagia, karena tak ingin menjelaskan mengapa kamu bersedih pada mereka yang bahkan tak berusaha tuk mengerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar