Selasa, 10 April 2018

Kata Galau Cemburu Menguras Hati

kata kata galau cemburu
Kata Kata Galau Cemburu
Kamu cemburu? Si doi deket sama temennya? Deket sama cewek/cowok lain yang lebih cakep? Deket sama saudaranya? Atau doi lebih memilih hobinya dibanding kamu? Wah sedih juga ya bro.
Tapi ingat, gak usah lah sampe galau-galauan, santai aja bro, hidup must go on. Kalau dia kurang punya waktu sama kamu, itu berarti ya doi lebih mendtingin yang lain daripada kamu.
Kamu hanya punya dua pilihan, pergi tinggalin doi atau bertahan dengan kecemburuan yang terus-terusan terjadi.
Kalau kamu butuh kata kata untuk memotivasi kamu, berikut ini kami bagikan kata kata galau cemburu yang bisa kamu gunakan untuk update status facebook atau dibuat caption ig.
(Berisi: kata kata sindiran cemburu mario teguh buat pacar atau sama teman, kata kata cemburu yang lucu bahasa inggris menguras hati, kata kata cemburu buat gebetan)
“Aku sadar kalau aku tidak dibutuhkan kamu lagi Makanya aku memilih pergi”
“Yang terbaik adalah yang bertahan bukan yang menjadi mantan”
“Ternyata sendiri gak seburuk yang aku kira dengan sendiri aku bisa bebas melakukan apa saja”
“Akan ada saatnya aku menjadi diam dan menjadi tidak peduli”
“Karena aku sudah dilupakan Seharusnya aku juga melupakan”
“Tidak Ingatkah kamu dulu seseorang yang pernah aku sayang dan cintai tidak punya banyak kenangan indah yang sayang untuk dibuang begitu saja”
“Terkadang kita tidak sadar sedang berharap kepada orang yang tidak bisa diharapkan”
“Pada awalnya Aku hanya mengenalmu tanpa pernah berfikir akan sedekat ini”
“Sampai saat ini aku masih berharap kamu kembali Meskipun aku tahu itu gak bakalan terjadi”
“Dulu aku pernah dianggap penting namun sekarang aku sudah lupa rasanya Dimana ada cinta disitu ada sakit sudah siap untuk jatuh cinta”
“Cewek hebat itu adalah yang mampu menghapus air matanya sendiri kemudian bangkit”
“Sabar aku sudah mencobanya dan itu sungguh tidak mengenakkan”
“Air mata tak selalu berarti kesedihan Begitu juga dengan senyuman”
“Gak perlu malu kelamaan jomblo malu tuh pacaran lama tapi gak nikah-nikah”
“Aku hanya bisa diam saat hatiku terluka dan biarkan Karma yang akan membalas semuanya”
“Tidak ada yang pernah siap untuk ditinggalkan termasuk aku”
“Apakah yang sempurna saja yang pantas dicintai dan dimiliki”
“Aku terbiasa sendiri Bahkan mereka bilang aku tidak butuh laki-laki”
“Semua orang punya caranya sendiri untuk merayakan Patah Hati”
“Aku tidak lupa kamu aku masih ingat semua kenangan kita termasuk caramu melukaiku”
“Sendiri itu bukan tentang sepi tapi tentang memperbaiki diri”
“Aku dulu pernah berjuang mempertahankanmu”
“Ya inilah aku yang biasa-biasa saja dan apa adanya Adakah yang akan mencintainya”
“Ada yang sedang memendam rindu tapi hanya bisa diam saja”
“Sendiri itu lumayan sepi aku juga sangat nyaman dengan keadaan ini”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar