Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Galau Sedih untuk Gebetan, Pacar, dan Mantan

Berikut ini kami sengaja mengumpulkan kata kata galau paling menyentuh hati khusus buat kamu yang lagi galau. Ada beberapa kata kata galau yakni kata kata sedih karena cinta, kata kata sedih menyentuh hati kekasih, kata perasaan sedih, kata2 sedih kehidupan bikin nangis, kata kata sedih hati, kata kata sakit hati terdalam.
Semoga dengan membaca kumpulan kata kata galau paling menyentuh di bawah ini, rasa galau kamu jadi hilang yah hehe.
Tetap semangat bro, jangan pernah putus asa, dan yang terpenting jangan larut dalam kegalauan, gak baik loh. Mending pergi keluar, main yang jauh, refresh otak kamu, wah seger deh pasti bro hehe.
Tiada apa yang paling berharga di dunia ini selain dari kebahagiaan, tiada apa yang paling memilukan selain dari kesedihan.
Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.
Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana. Dan aku sangat yakin bahwa di balik kesedihan ini tuhan telah mempersiapkan kebahagiaan yang luar biasa buat aku.
Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa
Bila terpaksa harus menanggung kesedihan maka sebaiknya anda tidak meneruskannya dengan menghayatinya
Jatuh cintalah pada seseorang yang memberimu senyum kebahagiaan bukannya tangis kesedihan
Jika kesedihan dan kesusahan menimpaku, aku yakin tiada satu kejadian pun yang terjadi tanpa ada maksud dan pelajaran dariMU, Tuhan
Ketika patah hati, jangan terlalu lama larut dalam kesedihan. Percayalah, Tuhan tlah mempersiapkan cinta yang lebih baik untukmu.
Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.
Aku butuh kamu disini, untuk membuatku kembali tersenyum saat kesedihan ini datang.
Ketika seseorang sedang mengalami kesedihan biasanya ia akan lebih mengingat hal sederhana yang pernah terjadi dalam hidupnya.
Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya
Aku maafkan kamu tapi udah balikan tidak dulu
Tuhan Maha Adil dan Baik, karena Tuhan selalu punya cara untuk memberikan rasa bahagia di sela-sela kesedihan yang melanda hatimu
Tuhan, hapuslah kesedihan hatiku dan kebingungan pikiranku, dan bangunkanlah aku esok dalam kebahagiaan.
Saat kita membuat dia bahagia, pastikan tetap seperti itu, agar tidak ada kesedihan muncul di dalam hidupnya.
Dibalik sebuah musibah dan kesedihan, Tuhan menyelipkan hikmah dan kebahagiaan
Jika kamu menyukai senyumku, harusnya kamu gak bikin aku meneteskan airmata kesedihan.
Jangan pernah perlihatkan kesedihan kita di depan umum, karena itu tak akan pernah berguna.
Cinta hanyalah soal perasaan. Sejarah menunjukkan, pada kenyataan; Ia hanya menyuruh kita tabah dan erat memeluk kesedihan.
Sendiri itu indah, jika kamu tau cara mencintaiNya… Sendiri itu senyuman, jika kamu tau cara melepaskan kesedihan…
Apakah bersedih akan membuat semuanya menjadi lebih baik? Jika tidak, untuk apa tinggal dalam kesedihan? Tersenyumlah!
Adakah seseorang yang bisa membuatku merasa jatuh cinta setiap hari
Sendiri itu bebas dan tidak ada yang mengikat tanpa kekasih aku bisa bebas melakukan apa yang kusuka tanpa kekangan dan bebas pertama dengan siapa saja tak takut harus ada yang tersakiti atau menyakiti
Kamu hanya kisah masa lalu jangan ganggu aku
Tak seorang pun dalam hidup ini sangat kuat. Semua orang merasa kesedihan, namun terkadang kita mampu berpura-pura tersenyum
Bukan kesedihan yang merusak kehidupanmu, tapi caramu bersedih yang membuatmu tak menarik bagi orang lain.
Dia memang lebih cantik tapi apakah dia lebih setia dari aku
Mantan datang kembali Apa yang harus kulakukan
Kebahagiaan dan kesedihan, memiliki cara sendiri untuk datang dan pergi
Entahlah ini hati Sudah berapa kali dibuat terluka karena satu orang yang sama
Logika mengatakan tinggalkan tapi hati masih ingin Bertahan
Karena kuat menahan rindu adalah bagian dari kelebihanku
Masih gak ada keberanian untuk bilang kangen aku kan bukan siapa-siapanya
Untuk apa jika kamu bersamaku tapi hatimu tertuju pada dia.
Disaat aku bilang tidak cinta lagi tapi hati kecilku mengatakan ingin kembali
Aku Bukan Yang Dulu yang mudah kamu bohongi
Lebih Baik Sakit karena kejujuran daripada bahagia karena kebohongan
Aku nggak milih-milih aku hanya lebih selektif agar tidak terluka kembali
Lindungi kesedihan dengan senyuman meskipun dihati penuh kedukaan karena itu menunjukkan adanya kesedihan.
Masalah terbesarnya adalah aku masih peduli padanya
Kamu disana baik-baik saja atau tidak aku sudah tidak peduli
Mencoba untuk tetap baik-baik saja tanpamu
Bisakah laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa melibatkan perasaan
Kesedihan mengajarkan kita untuk mencari kebahagiaan
Aku nyaman denganmu dan itu tak tergantikan
Entahlah apa karena aku yang terlalu sayang atau aku yang terlalu bodoh
Aku pernah menunggumu begitu lama kenapa baru sekarang datang disaat aku sudah melupakanmu
Yang mau jadi pengganti kamu banyak tapi tetap aja kamu tak takkan tergantikan
Kebaikan hati manusia adalah nyala api yang bisa disembunyikan dan tak akan pernah padam
Namanya aja berjuang sendirian pasti capek banget lah
Ya beginilah kalau naro harapan berlebihan akhirnya sakit sendiri kan
Bisa bersamamu dan berbincang denganmu lengkap sesudah hariku
Dia memang tidak sempurna tapi yang ku mau semuanya ada pada dia
Aku tidak akan menghabiskan waktuku untuk hal yang sia-sia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar