Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Sedih Karena Cinta

kata kata galau sedih cinta
Kata Kata Galau
Masih galau nih? Yailah kamu ini masih aja haha. Kamu pernah dibuat sedih ga sih sama pacar sendiri? Pernah kan? Yaudah deh daripada sedih nih kami kasih kata kata galau sedih karena cinta berikut ini.
Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.
Untuk apa lagi kau beri aku sebuah harapan, kalau hanya kamu malah pergi dengan yang lain
Dulu awalnya indah… Kau pernah bilang janji tidak akan membuatku menangis. Tapi sekarang kau buat aku menangis dengan sikapmu yang sekarang tak peduli lagi sama aku.
Bila kamu memang sudah tidak bisa, jangan pernah coba memaksa untuk tetap bertahan bersamaku di tengah kepedihan.
Terkadang dimana keadaan yang begitu sulit bukanlah tempat untuk mengeluh, tpi tempat di mana kita memulai perjalanan yang berkembang
Jangan pernah kau menunggu kesempatan yang sempurna, karena kamu akan kehilangan kesempatan yang tepat untuk menyayangiku
Bila suatu saat nanti kita berpisah, jangan pernah kau lupakan semua kenangan indah kisah cinta kita.
Jujur ini meskipun tiada seorang pun yang bisa menggantikan mu dihatiku, tapi aku merasa nyaman dengan kesendirian ku ini
Aku yakin, dibalik semua kesedihan ini, ada kebahagiaan yang udah menunggu di depan sana
Sepenuhnya ketulusan cinta itu bukan di cari tapi di resapi. Kamu gak pernah sadar dengan seseorang yang sangat tulus mencintaimu saat ia masih bersamamu.
Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi
Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.
Malam yang begitu sunyi sehingga dilahap segala terang, hanya cahaya di matamu yang kejora di wajahmu yang purnama
Terkadang apa yang dirasain nggak sama dengan apa yang ditunjukin, nutupin kesedihan dengan senyuman misalnya
Bersama denganmu aku merasa bahagia hidupku di penuhi dengan warna, tapi jika kamu tinggalkan aku mungkin yang tersisa hanya derita
Kenapa sikap kamu berubah tak perhatian lagi sama aku. Jika aku punya salah aku minta maaf. tolong jangan diamin aku kayak gini. kembalilah bersikap seperti dulu yang selalu perhatian sama aku. aku sangat menyanyangimu.
Kuatkanlah cinta kita, karena mungkin di saat status yang begitu sulit sekarang, tapi kehidupan ini tidak mungkin berbadai selamanya.
Dilupakan oleh seseorang yang selalu kamu ingat adalah kesedihan yang paling sedih.
Cinta itu adalah harapan yang sangat dalam, sehingga sangat dalam juga luka hati bila kamu mengkhianatiku
Cinta kita harus berakhir tanpa dendam dalam hati. Maafkan semua salah ku yang mungkin telah menyakiti mu.
Aku memang manusia serba kekurangan, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tidak sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar