Selasa, 10 April 2018

Kata kata Sedih Nyesek

Kata kata Sedih Nyesek

kata kata sedih nyesek
Kata kata Sedih Nyesek
Ada saatnya berharap, ada saatnya untuk berhenti berharap. Ada saatnya memperjuangkan ada saatnya untuk mengiklaskan
Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan
Aku menyerah bukan berarti tak cinta, ada hal yang tak bisa kupaksakan, ada beberapa hal yang jika dipaksa hanya akan menimbulkan luka bagi kita
Aku pernah mencintai seseorang , dekat dan nyaman ketikan bersamanya. Lalu aku ditinggal begitu saja, karena dia lebih mencintai sahabatku
Apalah arti sebuah status, jika tak berusaha saling membahagiakan
Luka paling dalam adalah ketika tidak mampu dilihat oleh mata, kesedihan yang paling dalam adalah ketika tak mampu di ucapkan dengan kata-kata
Kalau masih cinta, pertahankan, kalau sudah tak cinta tinggalkan
Walaupun rasa yang kamu berikan hanya sebatas teman, tapi aku bersyukur karena masih bisa dengan denganmu
Mencintaimu bertahun-tahun lamanya aku bisa, tapi kehilanganmu sebentar saja begitu berat bagiku
Kalau dia cuek, gak pernah anggap keberadaanmu, itu kode agar kamu menjauh
Putus cinta itu memang sakit, putus tapi masih cinta itu menyesakkan
Apa yang kamu akan lakukan, jika kamu dan sahabatmu mencintai orang yang sama
Yang menyebabkan sering putus adalah emosi karena hal sepele, gak dewasa dan cepat bosan
Cemburu ini milikmu, cukup aku yang tahu dan kamu nggak perlu tahu
Aku tahu bahwa cinta tak harus memiliki, tapi sakit rasanya ketika diajak terbang tinggi, lalu kau hempas di jurang sunyi
Kau harus tau rasanya perih saat hati berkeras menunggu, tapi dia hanya menggapmu angin lalu
Ada rasa jenuh saat mencoba bertahan, ada rasa sakit saat ingin meninggalkan
Ada beberapa orang yang sangat sama kamu, yang nggak peduli dengan orang dirimu, tapi sebenernya diam-diam sayang banget sama kamu
Bilangnnya gak sayang tapi suka memperhatikan diam-diam, bilangnya gak cemburu padahal hatinya nyesek banget
Ada yang saling sayang, tapi enggan untuk mengungkapkan perasaan masing-masing
Lelah dengan hal yang tak pasti, berada dalam keberadaan dilema. Dimana harus memilih memperhatikan atau melupakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar