Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Galau dan Lucu Banget

kata kata galau lucu
Kata Kata Galau
Galu kok lucu? Galau kan pusing, kok jadi lucu sih? Emang bisa? Hmm. Yaudah baca aja deh nih kumpulan kata kata galau lucu.
Lucunya sebelah mana? Cari aja letak kelucuannya haha.
Di zaman dulu yang menyeramkan itu setan, di zaman sekarang yang menyeramkan itu mantan.
Kamu mau putus denganku ya? Boleh gak hati kamu saya fotocopy dulu dirangkap sepuluh buat persediaan?

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kira kamu mau bilang i love you atau i miss you. Tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku.
Pacaran sama kulkas aja, kalau ujung-ujungnya sikapmu dingin banget.

Cinta itu seperti angkot, relain nunggu orang di ujung jalan yang nyatanya belum tentu mau naik.
Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

Handphone saja sanggup simpan foto sampai beribu-ribu, masa hanya untuk menyimpan aku, hati kamu gak sanggup sich?
Gue mah orangnya simpel. gak mau pacaran sebelum punya pacar. simpel kan?

Sakit karena hujan itu tidak seberapa, daripada sakitnya hati saat kamu tinggalkan aku bersama dirinya.
Mantan itu mirip pitecantropus erestus, sama-sama bagian dari sejarah

Dulu aku memfollow hatimu, terus kamu men-follback aku. namun sekarang kamu unfollow aku dan kamu memblok nya.

Jika pacar orang lebih cakep daripada pacar sendiri, jalan keluarnya adalah cari pacar yang baru lagi

#FYIajasih jalanan itu gak selamanya macet, kadang macet aja, kadang macet banget, kadang macet doang

Mantan sama macet itu sama. Iya sama-sama bikin bete

Cemburu tapi cuma bisa diem namanya juga bukan siapa-siapanya

Kalau kamu suka dia mending bilang daripada nusuk dari belakang

Neng, itu hati apa halte busway, banyak amat yang keluar masuk

Nyari pacar sebenernya gampang, yang susah itu setia nya #iyabener

Jangan menaruh kebahagiaan pada orang lain Jika dia pergi kamu yang sakit sendiri

Cewek ya begitu kalau Iya bilang nggak Kalau nggak bilang iya kalau terluka malah tertawa

Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang i love you atau i miss you, tetapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku

Cinta kita bagai kembang api yang sangat indah saat menyala namun sayangnya tak tahan lama.

Lebih baik telat sampai, daripada telat ngangkat *mikir keras*

Trik ngejauhin mantan: kalo mantan main kerumah bilang aja “maaf gak terima sumbangan

Coba sekali-kali balikan sama mantan, biar tahu rasanya disakitin 2 kali

Sekarang mah nyari yg setia susah, tapi yg lebih mahal banyak #inibukaniklan

Kamu mau putus denagnku yach? boleh gak hati kamu aku fotokopi dulu rangkap sepuluh buat persediaan?

Perasaan cinta yang sesungguhnya akan dapat kita rasakan bila kita sudah merasakan kehilang, jadi, bila anda ingin kekasih anda mencintai anda dengan tulus, maka tinggalkanlah dia.

Cinta berawal dari pandangan mata, kemudian turun ke hati dan hilang tanpa ada yang mengetahuinya, bagai kentut yang tersembunyi

Cowok multitalenta bisa ngopi sambil renang #yekali

Mungkin benar kalau cowok memang diciptakan tidak peka

Aku bahagia kamu bahagia dengannya, tetapi aku akan lebih bahagia bila kamu putus dengannya.

Kamu terus pedulikan dia dan Masalahnya dia sama sekali gak peduli sama kamu

Sulit untuk melepaskan sakit jika terus dipertahankan aku harus bagaimana untuk Rasa sayangku ini

Hargai dirimu sendiri udah Jangan buang waktumu untuk yang tidak pasti

Aku ingin kembali ke masa dimana kita masih baik-baik saja

Aku masih ragu Apakah Aku Jatuh Cinta padamu yang kurasakan saat ini adalah aku tidak ingin kehilangan kamu

Cinta itu rela berkorban dan penuh perjuangan seperti aku yang pernah berjuang untuk mempertahankan mu aku rela mengorbankan perasaan ku hanya demi melihatmu bahagia

Yang setia dan tidak murahan yang hanya bisa bertahan pada satu pilihan

Bukan tentang siapa yang lebih lama dikenal tapi tentang siapa yang datang dan bertahan

Mungkin kamu gak akan percaya kalau aku masih mencintaimu meski aku sudah lama ditinggalkan olehmu

Mereka yang selalu tampak bahagia terkadang yang paling tau caranya menyembunyikan luka

Menunggu seseorang yang tidak tahu sedang ditunggu sama saja dengan ruang waktu

Aku terlalu peduli Itulah kenapa aku begitu terluka

Aku ingin bersama selamanya denganmu Itu kalau kamu mau

Yang harus kucintai adalah bukan yang sudah meninggalkan pergi

Kabarku di sini lagi nahan kangen sendirian Kalau kamu gimana sayang

Kamu yang buatku sangat berarti tapi kamu sama sekali tidak pernah perduli

Berpisah denganmu mungkin akan menjadi sebuah kenangan buatku

Pokoknya nggak banget harus merusak persahabatan hanya karena seorang cowok

Seandainya aku tidak mengenalmu mungkin hidupku jauh lebih baik

Aku senang melihatmu tersenyum tapi sayang senyummu Bukan Untukku lagi

Mungkin saja perpisahan ini adalah awal aku untuk menemukan cinta sejati

Sudah semampuku menjadi yang terbaik untukmu tapi masih saja tidak bisa membuatnya Bertahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar