Selasa, 10 April 2018

Kata Kata Galau Buat Mantan dan yang Susah Move On

kata kata galau buat mantan
Kata Kata Galau
Duh hari gini masih aja galauin mantan bro, move on kali ah jangan inget-inget masa lalu mulu. Doi aja udah move masa kamu belum? Haha
Yaps, kalo kita ngomongin mantan, pasti sebagian orang langsung baper, terus sedih, galau, inget kenangan bersamanya, ye kan? Ah lebay amat sih bro, yang udah mah udah aja.
Lagian kalo sampe jadi mantan, berarti doi bukan yang terbaik buat kamu. So, cari lagi, masih ada seseorang terbaik yang siap untuk menjalani hidup bersama kamu.
Masih galau aja? Yaudah deh nih kami kasih kata kata galau buat mantan. Silahkan SMS atau chat atau telfon langsung sambil pake kata kata galau di bawah ini.
Hanya karena aku meninggalkanmu bukan berarti itu adalah keinginanku tapi aku sedang merelakan kebahagiaanmu bersama dia
Aku sudah tidak punya rasa untuk jatuh cinta lagi Aku hanya punya sedikit rasa dari hatiku dan itu hanya cukup untuk mencintai diriku sendiri karena selamanya tidak akan melukai diriku sendiri

Yang tulus mencintai adalah yang mendoakan bukan menduakan nya Kamu apa kabar kabarku disini tidak baik-baik saja tanpamu
Kuanggap kamu sudah mati, merindukan orang yang sudah mati
Semuanya balik ke dia, kalo dia serius aku bakal lebih serius, kalo dia enggak aku bakal pergi

Penyebab buka hati lagi tapi kudu hati-hati biar gak sakit hati lagi
Udah putus tapi bawaannya masih tetep pengen bareng terus sih, huftt
Jangan lupakan aku ingat lah aku meskipun itu hanya nama aku

Menunggu kamu itu ibarat Menunggu datangnya keajaiban tapi aku percaya keajaiban itu ada
Perjuangkan jika dia memang layak untuk diperjuangkan
Aku berjuang hingga demikian agar kita bisa bersama, bukan malah dipermainkan

Disaat aku tidak bersamamu kamu dengan siapa
Jujur saja aku ngga rela melepasmu tapi itulah jalan terbaik dari hubungan kita
Tak semudah itu aku melupakanmu meski kamu dengan mudah meninggalkanku

Aku yang salah karena kamu percaya dan Terlalu Cinta
Meski kamu bukan pacarku tapi kamu tahu caranya menghiburku
Masa lalu tidak ada yang bisa diharapkan, disana cuma ada kenangan

Semua usahaku menjadi percuma karena ada dia yang terlihat sempurna Dimatamu
Mana ada yang mau berkorban demi sesuatu yang gak pasti
Ironis sekali melihat kamu masih mengharapkannya sedangkan dia berulangkali mematahkan hatimu

Jika mengingat Bagaimana aku pernah memperjuangkanmu tetapi kamu menyia-nyiakan usahaku Aku sudah
Aku sudah lelah bertahan, saatnya belajar melupakan
Sedang menunggu yang masih katanya indah tepat pada waktunya

Memang ada hal yang gak bisa dipaksakan, termasuk membuatmu tetap bertahan
Aku masih mencintaimu tapi sikapmu yang membuatku berhenti untuk memperjuangkanmu
Aku sudah lupa rasanya diperhatikan dan dicari saat aku menghilang

Kenapa memilih bertahan kepada orang yang terus nyakitin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar