Selasa, 10 April 2018

Kata kata Sedih Bikin Nangis

Kata kata Sedih Bikin Nangis

kata kata sedih bikin nangis
Kata kata Sedih Bikin 
Aku bukan putri yang pandai riaskan diri, tapi aku mampu berimu janji tuk jadi pelangi saat hujanmu pergi
Sayangnya bagimu, cintaku berada di balik senja, terang sejenak lalu perlahan tenggelam
Ku pandang langi yang terlihat hitam, namun ada terang yang terlihat dari sudut mata, apakah aku akan menggapainya, seperti dalam mimpi kala tidurku
Aku selalu menunggu di stasiun ini bertahun-tahun hingga rambutku turut memutih, namun kau tak jua kunjung kembali
Pergilah, carilah bahagia yang selalu kau damba. Aku disini saja mencba membohongi rindu tentang cerita kepulanganmu
Memikirkanmu selalu jadi candu yang tak terhitung, meski cerita kita telah rampung
Bukan diamku pertanda menyerahnya hatiku, tapi diammu membuatku bertanya lagi seberapa kuat hatiku
Mata ini deras bagaikan hujan, mengingat langkahmu yang semakin hilang, ragaku tak sanggup berdiri melihat dirimu tak lagi sendiri
Seperti senja yang sengaja menjingga, kau selalu sengaja tersenyum agar aku disiksa rindu yang melara
Kau suka bermain di balik lensa tustelmu lalu menangkap kelenganhanku, katamu kau menyelami jiwaku penuh melaluinya
Jika malu untuk ungkapkan rindu, biarkan jari jemari menyatu. Saling menggenggam tanpa berujar, penantian ini terbalaskan
Kau biarkan aku mengarungi jerammu, namun kau menghilang saat jiwa ini mulai tenggelam
Apa gunanya kita memandang langit yang sama, tanpa disertai perasaan yang juga sama
Sudah kusisihkan tempat, sudikah kau menetap, karena aku berharap kali ini hatimu kan tertambat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar